Bupati Kuningan Lantik 77 Kades Terpilih

Sumber : FORWAKU | Editor : Arief Yolando

*Bupati Kuningan Lantik 77 Kades Terpilih*

KABUPATEN KUNINGAN, polkrim-news.com || Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH resmi melantik 77 Kepala Desa terpilih bertempat di Pendopo Pemkab Kuningan. Selasa 28/12/2021. Adapun masa bhakti 77 Kepala Desa yang resmi di lantik akan mengemban tugas terhitung 2021 berakhir 2027.

Pelaksanaan pelantikan kepala desa se kabupaten Kuningan di saksikan oleh unsur Muspika Muspida di kab. Kuningan yakni Kapolres Kuningan, Dandim, para kabid dan kasi.

Dalam sambutan H. Acep Purnama SH (Bupati Kuningan) mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang terpilih serta telah resmi di lantik Bupati menyampaikan kedepan para Kepala Desa dapat melaksanakan amanah serta tanggung jawab akan daerah yang dipimpinnya.

"Kepala Desa yang baru dilantik harus bisa memberikan warna baru bagi masyarakat. Harus bisa membuat program-program yang bisa memajukan Desanya dari berbagai aspek baik pembangunan, kesejahteraan, kenyamanan dan Perekonomian masyarakat," ujar Bupati.

Hal serupa pun di sampaikan oleh Kepala Dinas DPMD Drs. H Dudi Pahrudin MSi.

"Pertama - tama saya ucapkan selamat atas di lantiknya para Kepala Desa terpilih smoga dapat melaksanakan amanah dengan se baik - baiknya serta sebagai bentuk tanggungjawab dan dapat melaksanakan kewajiban sesuai dengan  aturan pemerintah berpedoman kepada UU," katanya.

Di akhir kata Dudi berharap, semoga dapat memberikan warna baru khususnya bagi masyarakat umumnya bagi jajaran pemerintah di Kabipaten Kuningan terang Kadis dalam sambutan. (D2)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR