JNE-ACT Subang didukung PWI Peduli Jabar Bagikan Bingkisan Hari Ibu untuk Lansia di Cijambe Subang

Sumber : Jurnalis Polkrim Subang | Editor : Arief Yolando

KABUPATEN SUBANG, polkrim-news.com | Aksi Operasi Pangan Gratis (OPG) kembali dilaksanakan Aksi Cepat Tanggap Subang, Rabu (22/12/2021) di Aula Kantor Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang bertepatan di Hari Ibu.

Dalam aksi ini, dengan bantuan logistik dari JNE yang ikut turun langsung mendistribusikan bantuannya juga turut didukung oleh pihak PWI Peduli Jabar Subang.

Kepala Cabang JNE KCU Purwakarta Iwan, mengatakan, kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kolaborasi bersama antara pihaknya dan ACT Subang. Ini dilakukan salah satunya dalam rangka memperingati Ulang Tahun JNE ke-31. 

“Kita bekerjasama dengan ACT Subang untuk membantu lansia yang benar-benar membutuhkan dalam bentuk paket pangan untuk lansia. ACT sudah profesional dalam menangani hal ini.” Ujar Iwan Rabu (22/12/2021).

Penyerahan sembako diberikan oleh Wakil Bupati Subang didampingi Ketua ACT Subang Heru Budiyanto, jajaran JNE seperti Kepala Cabang JNE KCU Purwakarta, Iwan Ridwan; Kepala Cabang JNE Subang, Ali Wasikin; Sekcam Cijambe Khobir ZA; Kepala Desa Cirangkong Asep Sutia dan lainnya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyatakan, Hari Ibu ini menjadi momentum untuk menegaskan bakti kepada ibu. Jasa ibu, dari mulai mengandung, melahirkan, menyusui sampai mengasuh bahkan hingga saat ini masih kita rasakan.

Lebih jauh, Wabup mengatakan, aksi kegiatan yang dilaksanakan ACT Subang dan JNE ini selaras dengan program “Sapapait dan Samanis”. Saat pandemi ini, menurut Wabup, gotong royong menjadi salah satu solusi untuk saling menguatkan.

Sementara itu Ketua ACT Subang Heru Budiyanto mengatakan, aksi berbagi dalam Paket Operasi pangan Gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan ACT.

JNE bersama ACT Subang didukung PWI Peduli Jabar mengadakan Operasi Pangan Gratis berupa 100 paket pangan sembako untuk prasejahtera yang disebar di tiga titik di Kabupaten Subang, salah satunya hari ini di Cirangkong sebanyak 40 paket. 

"Kegiatan ini hadir untuk membantu warga yang menjadi korban dari pandemi Covid-19 dan sebagai bentuk kegiatan gotong royong membantu saudara kita yang mengalami kesulitan," jelasnya.

Untuk hari ini, kata Heru, Operasi Pangan Gratis ini disupport JNE yang bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-31.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa memotivasi masyarakat Subang untuk mau berbagi karena berbagi tak akan pernah rugi, dan ACT siap bersinergi dengan siapapun”, tutup Heru. (Red***)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR