Jelang Rakernas 2023, DPP LPKSM AL JABBAR Rapatkan Barisan "Menuju Pembaharuan LPKSM AL JABBAR"

Jelang Rakernas 2023, DPP LPKSM AL JABBAR Rapatkan Barisan "Menuju Pembaharuan LPKSM AL JABBAR"

"Allahuakbar... Allahuakbar... Allahuakbar... Melalui Rapat Kerja Pra Rakernas 2022 ini, kita sukseskan Rakernas 2023. Struktur kepengurusan yang baru dan beberapa penambahan klausa atau pasal dalam AD ART dilakukan  untuk menyongsong LPKSM AL JABBAR yang bermartabat," ujar Ketum Aan.

Cirebon, Jawa Barat.

polkrim-news.com || Yayasan LPKSM AL JABBAR menggelar kegiatan rapat kerja Pra Rakernas dengan tema "Menuju Pembaharuan LPKSM AL JABBAR" di Aula Hotel Grand Dian Jl. Ciremai, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (24/12/2022).

Rapat Kerja Pra Rakernas tersebut digelar dalam rangka menata ulang pondasi pokok baik dari internal yayasan maupun dari lembaganya. Beberapa hal mendasar yang dibahas diantaranya tentang komitmen dasar, beserta visi misi dan AD ART berdirinya Yayasan dan Lembaga LPKSM AL JABBAR.

Jajaran DPP AL JABBAR

Jajaran Ketua DPC AL JABBAR

Selain itu, ada juga pergantian posisi kepengurusan baik di Yayasan dan DPP lembaga. Hal itu dilakukannya agar ada pembaharuan dan perbaikan dalam menjalankan visi misi yayasan dan lembaga.

Ketua Dewan Kehormatan DPP LPKSM AL JABBAR, Aziz Tarpidin mengatakan dalam sambutannya jika kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan Rakernas DPP LPKSM AL JABBAR yang akan dilaksanakan Maret 2023 nanti.

"Allahuakbar...Allahuakbar... Allahuakbar... Kegiatan ini kita laksanakan untuk persiapan Rakernas nanti. Kita harus semangat dalam semangat pembaharuan untuk mewujudkan visi dan misi yayasan beserta lembaga tercinta ini," ujar Azis mewakili Pendiri yayasan AL JABBAR Kiyai Zaenudin dan Dewan Kehormatan R Suma.

Dalam Pra Rakernas 2022 ini kata Aziz, memiliki beberapa Agenda diantaranya :
1. Menyusun Panitia Rakernas LPKSM AL JABBAR 2023;
2. Menetapkan Kebersamaan Seragam berdasarkan AD ART lembaga;
3. Mewajibkan jajaran pada saat Acara DPP Rabu Kliwon Anggota hadir tanpa terkecuali;
4. Pembahasan AD ART LPKSM AL JABBAR.

"Saya mewakili Dewan Kehormatan dan Pendiri Yayasan berharap agar dalam Rapat Kerja Pra Rakernas ini semua agenda yang direncanakan bisa selesai sesuai harapan tanpa hambatan apapun," tandasnya.

Jajaran DPC AL JABBAR Kab. Cirebon 

Jajaran DPC AL JABBAR Kota Cirebon 

Di tempat yang sama Ketua Umum DPP LPKSM AL JABBAR, Aan Supandi mengatakan jika semua Jajaran yang bernaung di DPP harus bersinergi dan berkolaborasi. Hal itu dilakukan dalam rangka mensukseskan Rakernas 2023 untuk perubahan dalam bersama memajukan lembaga tercinta ini.

"Allahuakbar... Allahuakbar... Allahuakbar... Melalui Rapat Kerja Pra Rakernas 2022 ini, kita sukseskan Rakernas 2023. Struktur kepengurusan yang baru dan beberapa penambahan klausa atau pasal dalam AD ART dilakukan  untuk menyongsong LPKSM AL JABBAR yang bermartabat," ujar Ketum Aan.

Jajaran DPC AL JABBAR Kab. Sumedang

Jajaran DPC AL JABBAR Kab. Indramayu 

Bukan hanya itu, menurut Aan bahwa kita juga harus menyepakati dengan komitmen tinggi terkait kesamaan seragam atau uniform LPKSM AL JABBAR.

"seragam kita itu ada 3 (tiga) macam yaitu Seragam Kerja  berwarna putih, seragam lapangan baju berwarna Hitam dan kaos berwarna hitam dengan punggung yang bertuliskan LPKSM AL JABBAR. Kemudian dalam rapat ini kita juga harus menyepakati tata letak, bentuk dan warna  beserta ukuran atribut baik itu logo ataupun tulisan sebagai identitas lembaga. Harus sama tidak boleh beda antara anggota satu dan lainnya, karena itu cerminan untuk pererat persatuan dan menepis perbedaan dalam lembaga," tegasnya.

Jajaran DPC AL JABBAR Kab. Kerawang

Jajaran DPC AL JABBAR Kab. Brebes

Diujung pembicaraannya Aan menegaskan berdasarkan amanat pendiri LPKSM AL JABBAR bahwa seluruh jajaran anggota dengan tanpa terkecuali harus selalu mengikuti acara keagamaan yaitu kegiatan berdzikir pada malam Rabu Kliwon di DPP LPKSM AL JABBAR Cirebon.

"Saya tidak segan untuk menindak anggota yang tidak tunduk mengikuti aturan yang sudah ditetapkan yaitu untuk wajib menghadiri acara Dzikir tersebut. Saya pastikan, jika anggota 3 kali tidak hadir secara berturut-turut maka saya akan cabut KTA-nya siapapun itu," tegasnya.

Jajaran DPC AL JABBAR Kab. Majalengka

Jajaran DPC AL JABBAR Kab. Bekasi

Jajaran DPC AL JABBAR Kab. Tegal

Adapaun dibawah ini Struktur Baru Yayasan dan DPP LPKSM AL JABBAR 2022 :


(A85)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR