Kebakaran Diduga Akibat Konsleting Listrik, Seorang Balita Jadi Korban di Sukabumi


Seorang balita perempuan berusia 3 tahun meninggal dunia, akibat kejadian tersebut. 

Kab. Sukabumi, Jawa Barat 

polkrim-news.com || Kebakaran yang terjadi di Kampung Bojonglopang RT 025/005, Desa Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menelan korban seorang balita perempuan berusia 3 tahun, tepatnya di pasar tidak terpakai yang dijadikan hunian, Senin (26/12/2022).

Kapolsek Jampang Tengah Polres Sukabumi AKP Usep Nurdin menyampaikan, kejadian kebakaran yang menimpa enam rumah semi permanen tersebut, diduga karena ada arus pendek listrik atau konsleting pada salah satu rumah warga.

"Satu orang balita yang sedang tertidur dikamar meninggal dunia, dan merusak empat rumah hunian lainnya," ungkap AKP Usep Nurdin di lokasi kejadian.

Masih menurut Usep, situasi saat berita ini dibuat, kebakaran berhasil dipadamkan oleh Petugas Damkar Kabupaten Sukabumi.

"Selain menyebabkan ada korban meninggal dunia, akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir sekitar 200 juta rupiah," ujarnya.

Lebih lanjut Usep menjelaskan, pihaknya masih meminta keterangan para saksi untuk mendalami peristiwa kebakaran tersebut.

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR