Polisi Pasang Sejumlah Spanduk Imbauan Kamtibmas, Jelang Tahun Baru 2023, Berikut Isinya


Polres Sukabumi Kota mengajak masyarakat, untuk menghindari perayaan tahun baru secara berlebihan.


Kota Sukabumi, Jawa Barat 

polkrim-news.com || Menghadapi perayaan tahun baru 2023, Satgas 5 Operasi Lilin Lodaya 2022 memasang spanduk imbauan kamtibmas, di sejumlah lokasi strategis wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Rabu (28/12/2022).

Kasatgas 5, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan,  penyebaran imbauan kamtibmas tersebut merupakan salah satu upaya preventif yang dilakukan Polres Sukabumi Kota untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas selama operasi Lilin Lodaya 2022 khususnya menjelang tahun baru 2023.

"Memang betul, sejak awal Operasi ini digelar, kami sudah menyebarkan berbagai imbauan kamtibmas terkait perayaan natal dan tahun baru melalui media sosial. Dan mulai kemarin, kami juga sudah memasang sejumlah spanduk imbauan kamtibmas, dalam rangka menghadapi perayaan tahun baru 2023," kata IPTU Astuti Setyaningsih kepada awak media, usai apel konsolidasi di pos Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2022.

Masih kata Astuti, dalam imbauan kamtibmas yang disebar Satgas 5 Operasi Lilin Lodaya tersebut, Polisi mengajak masyarakat untuk menghindari perayaan tahun baru secara berlebihan, mengkonsumsi minuman beralkohol, narkoba, konvoi di jalan raya, menggunakan knalpot brong, balap liar, membakar petasan dan kembang api. 

"Tentunya kegiatan ini merupakan upaya preventif kami untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas selama operasi Lilin Lodaya 2022, khususnya menjelang pergantian tahun beberapa hari ke depan,"  sambungnya.

Selain itu, lebih lanjut Astuti mengatakan, Polisi juga mengimbau masyarakat untuk menyambut tahun baru dengan kumpul bersama keluarga serta beribadah.

"Kami berharap, situasi kamtibmas menjelang tahun baru ini tetap kondusif, perayaaan tahun baru tidak berlebihan akan tetapi bisa merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga dan beribadah." pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR