Pj WaliKota Cimahi Dicopot Mendagri, H. Enang Sahri: " Itu tidak elok juga, masa di copot gara-gara inflasi"

"Saya baru tahu dari Medsos saja, dan secara resminya saya belum tahu, tetapi kalau alasannya hanya sekedar inflasi, itu tidak elok juga, masa di copot gara-gara inflasi,” terang H. Enang Sahri.

H. Enang Sahri Lukmansyah, Anggota Komisi III DPRD Kota Cimahi (10/10).

Kota Cimahi, Jawa Barat.

Karna kenaikan Inflasi tidak hanya terjadi di Cimahi saja, bahkan diseluruh daerah wilayah Bandung Raya semua mengalami kenaikan yang signifikan.

polkrim-news.com || Pemberhentian PJ Walikota Cimahi oleh Mendagri Tito Carnavian menuai reaksi salah seorang anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi, H. Enang Sahri Lukmansyah, Selasa (10/10).

H. Enang Sahri menilai sungguh tidak etis dan tidak elok Pj. Walikota Cimahi diberhentikan hanya karena tidak mampu menekan masalah inflasi dan kenaikan harga beras. 

Karna kenaikan Inflasi tidak hanya terjadi di Cimahi saja, bahkan diseluruh daerah wilayah Bandung Raya semua mengalami kenaikan yang signifikan. 

Ia pun mengaku mengetahui kabar pencopotan Pj. Walikota Cimahi dari media sosial (Medsos).

"Saya baru tahu dari Medsos saja, dan secara resminya saya belum tahu, tetapi kalau alasannya hanya sekedar inflasi, itu tidak elok juga, masa di copot gara-gara inflasi,” terang H. Enang Sahri

Selain itu, H. Enang Sahri mengatakan permasalahan inflasi yang terjadi merupakan permasalahan yang sifatnya nasional. Tentunya dampak tersebut juga akan terjadi di Kota Cimahi.

H. Enang Sahri menambahkan, harus adanya klarifikasi dari Mendagri terkait pencopotan Pj. Walikota Cimahi dalam permasalahan inflasi.

“Saya kira ada hal yang perlu di klarifikasi, benar atau tidak gara-gara permasalahan inflasi menjadi krusial untuk di copot, dengan tidak melihat kegiatan-kegiatan lainnya.” imbuhnya.

Enang menjelaskan dalam pembangunan di Kota Cimahi sudah berjalan dengan baik dan tidak ada masalah dengan masyarakat. Bahkan, program-program yang di lakukan Pj Wali Kota Cimahi berjalan sesuai koridor.

“Program Pj Wali Kota Cimahi sudah sangat bagus, karena sifatnya melanjutkan. Intinya kalau pandangan saya program Pj Wali Kota Cimahi berjalan sangat baik di Pemerintahan, kalau pun ada yang berkaitan dengan pusat, itu sifatnya secara umum,” terang H. Enang Sahri.

Ditambahkan H. Enang Sahri Kota Cimahi bukan wilayah pertanian, sangat sulit untuk memproduksi hasil pertanian sendiri oleh karenanya yang paling menjadi perhatian kita adalah Sumber Daya Manusia (SDM) nya. (eri)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR