Jaga Kerukunan Umat Beragama Di Cimahi, Euis Isop Romaya Sampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024

Kota Cimahi, Jawa Barat.

polkrim-news.com || Anggota DPRD Kota Cimahi, Euis Isop Romaya S.Pd, mengatakan jika kerukunan antar umat beragama khususnya yang ada di Kota Cimahi harus dijaga, oleh karena itu dirinya menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru 2024 untuk masyarakat Kota Cimahi yang merayakannya.

"Saya sebagai Anggota DPRD, mengucapkan selamat Natal & tahun baru bagi saudara kita umat Nasrani di Kota Cimahi, Semoga pada momentum Natal dan Tahun Baru ini, persatuan dan kesatuan antar umat beragama akan semakin kuat terjalin, dan terus terjaga”, kata Euis, Senin ( 25/12/2023).

Euis juga berharap perayaan natal ini membawa kebahagiaan, kedamaian, serta memberikan semangat dan harapan yang baru bagi seluruh anggota DPRD Kota Cimahi untuk bekerja dengan cerdas dan tuntas dengan dilandasi iman dan takut kepada tuhan. 

"Suasana natal adalah suasana yang membawa kebahagiaan dan damai serta penuh kerukunan, tentunya ini menjadi cita-cita kita semua untuk menciptakan suatu tata dunia yang damai, adil dan harmonis, semoga kedepan seluruh Anggota Dewan imannya makin kuat dan takut kepada tuhan," ujarnya.

Masih Menurut Euis, semua anggota DPRD adalah sahabat bagi semua orang, artinya kebersamaan ini harus dirajut, karena Kota Cimahi sebagai "Rumah Kita" hanya dapat diwujudkan jika semua bersatu membangun kota Cimahi. 

Diainggung juga oleh Euis, bahwa perkembangan era yang berbasis teknologi informasi seperti saat ini, diharapkan kita harus berani untuk menerima keterbukaan namun dengan tetap memegang teguh persatuan dan persaudaraan dan tidak cepat puas agar kita terus berkreasi dan berinovasi.

"Dalam era kompetisi yang semakin sengit seperti saat ini kita tidak boleh berhenti berkreasi dan berinovasi, ego lembaga juga harus kita runtuhkan sehingga karya-karya baru dapat diciptakan bersama-sama," ungkapnya.

Euis juga mengatakan, hari ini banyak kemajuan terjadi di Kota Cimahi telah dicapai karena hubungan harmonis antara eksekutif dan legislatif, oleh karena itulah kedepannya hubungan baik ini harus terus di pertahankan bahkan di tingkatkan lagi.(eri)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR