Digiring Gendang Hadrah, Reok, dan Tarian Gelang Dadas, Pasangan Yamin-Adi Resmi Mendaftar ke KPU Barito Timur

 


Barito timur 

polkrim-news.com || Pasangan Muhammad Yamin–Adi Mula Nakalelo (YA) mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kamis 29 Agustus 2024.

Kedatanganya didukung gemuruh masa simpatisan Partai PDIP, Partai Gerendra, Patai Golkar, Partai PKB.  dan Partai Nasdem Serta Relawan yang siap utuk memenakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati priode tahun 2024 - 2029 mendatang.

Sebelumnya Ketua KPU Bartim, Satya Hedipuspita menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima pendaftaran Pasangan Calon Muhamamd Yamin dan Adi Mula Nakalelo.

“KPU memastikan kebenaran dan kelengkapan dokumen persyaratan pencalonan serta memastikan kelengkapan dokumen persyaratan calon dan dinyatakaan diterima,” jelas Satya

Satya menambahkan bahwa mereka dan tim akan tetap berada dikantor sampai pukul 23.59 WIB sesuai dengan regulasi untuk penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati di kabupaten barito timur.

Calon Bupati Barito Timur, Muhammad Yamin mengatakan bahwa proses pendaftaran berjalan lancar dan bersyukur bisa mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati barito timur.

Pihaknya juga menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada KPU Bartim yang telah menerima dengan baik dan juga kepada semua pendukung yang telah hadir memberikan spots dan semangat. “Marilah Kompetensi ini kita laksanakan dengan baik, suportivias dan damai,dgn rasa kebersamaan" 

Berdasarkan pantauan, kegiatan berjalan dgn  lancar aman ,tertip dan ter kendali. (Hj. Arbayati)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR