Pemkot Cimahi Kembali Gelar Operasi Pasar Beras Medium SiBesti

 

Operasi Pasar Beras Medium SiBesti

Kota Cimahi

polkrim-news.com || Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi kembali gelar program Siapkan Beras untuk Masyarakat Kota Cimahi (SiBesti), Kamis (29/8/2024).

Titik pengambilan beras berlangsung di halaman Gedung Cimahi Techno Park Jalan Baros Kota Cimahi.

Beras tersebut disebar ke seluruh kelurahan. Pj. Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi mengatakan, SiBesti merupakan operasi beras murah untuk membantu masyarakat ditengah tingginya harga beras.

"SiBesti ini alias beras murah untuk masyarakat Kota Cimahi," tuturnya.

Operasi SiBesti yang akan diadakan setiap bulan khusus bagi warga Kota Cimahi untuk mengurangi beban masyarakat dan menekan laju inflasi. Disdagkoperin Kota Cimahi akan bekerjasama dengan Perum Bulog untuk pengadaan operasi beras murah rutin tersebut.

Harga jual beras lewat program SiBesti tentunya lebih murah dan terjangkau dibandingkan harga di pasaran. Setiap kemasan beras SPHP dijual Rp 53.000/5 kilogram beras atau setara Rp10.600 per kilogram.

"Per karungnya 5 kg harga Rp53.000. Mudah-mudahan operasi beras murah yang kita adakan rutin setiap bulan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran," tambahnya.(eri)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR