22 Paguyuban Jawa Dukung Paslon Ngatiyana-Adhitya Pada Pilkada Kota Cimahi 2024

 

22 Paguyuban Jawa Dukung Paslon Ngatiyana-Adhitya di Pilkada Kota Cimahi 2024

Kota Cimahi

polkrim-news.com || Perhelatan Pilkada Kota Cimahi 2024 kian hari kian menarik saja. Kali ini muncul gelombang dukungan dari 22 Paguyuban Jawa Se-Kota Cimahi kepada Pasangan Calon (Paslon) Ngatiyana dan Adhitya untuk menghantarkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024- 2029.

Acara deklarasi dukungan tersebut berlangsung dengan adanya tatap muka dan Temu kangen seluruh Perwakilan Paguyuban Jawa Tengah dan Sekitarnya yang diinisiasi oleh Ketua Paguyuban Sutarno dengan penuh kegembiraan dan keakraban. Acara silaturahmi ini digelar di GOR Bulutangkis Sukmawati Cipageran, Cimahi Utara, Selasa (10/9/2024).

Calon Wali kota Cimahi Ngatiyana dalam Sambutannya mengatakan jika pihaknya sangat terharu dan berterima kasih kepada 22 Paguyuban Jawa yang menyatakan dukungan terhadapnya dalam kontestasi Pilkada Kota Cimahi 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bisa bertatap muka secara langsung, dan saya juga mengapresiasi 22 Paguyuban jawa yang berada di Bandung dan Kota Cimahi, saya mohon doa restu dari bapak/ibu agar kita semua selalu berada dalam keadaan sehat walafiat serta tetap dalam lindungan Allah," kata Ngatiyana dilokasi.

Ngatiyana juga menegaskan, pihaknya atas nama paslon Ngatiyana-Adhitya mengharapkan dalam menghadapi kontestasi politik lima tahunan ini agar semuanya bisa saling menjaga diri serta tetap guyub. 

"Saya mengharapkan kita semua selalu menjaga kodusifitas ketentraman dan keamanan demi menjaga demokrasi yang bermartabat, dalam Pilkada Kota Cimahi ini yang mana ada 3 pasangan Calon," ucapnya.

Kita harus menjaga etika, lanjut Ngatiyana, dengan tidak saling mendeskriditkan dan tetap kita jaga kebhinekaan yang heterogen di Kota Cimahi ini, kita orang Cimahi yang berasal dari Jawa, kita harus kedepankan kenyamanan, keamanan dan guyub yang selama ini telah terbangun lama, kita harus Bangga dengan Kota Cimahi.

Koordinator Paguyuban, Sutarno menyebut pihaknya sangat kagum dengan sepak terjang Ngatiyana ketika memimpin baik sebagai Wakil Wali Kota, PLT dan juga Wali Kota Definitif.

"Kami respek dan salut dengan beliau yang bersahaja, amanah dan jujur, kami tahu rekam jejak beliau mulus tanpa cacat, tidak tersandung kasus hukum, beliau bersih, karena itu kami akan mendukung dan mengawal sampai beliau Paripurna di periode 2029," ujar Sutarno.

Sutarno juga menjelaskan jika pihaknya siap mensosialisakan dan membantu memenangkan Ngatiyana-Adhitya.

"Dari catatan, anggota kami yang berdomilisi di Kota Cimahi sekitar 1.320 Kepala Keluarga yang terinvetarisir, belum lagi yang tidak masuk dalam Paguyuban, jika saja di kali 3 ada 3.900 pemilih , kami akan targetkan 5.000 pemilih pada  Pilkada 2024 untuk kemenangan Ngatiyana Adhitia," tambahnya. (eri)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR