BAPENDA Raih Juara 1 Stand Terbaik Sukabumi Expo

 


"Menjadi Lebih Baik Harus, Juara Hanya Bonus"


Kabupaten Sukabumi, Jabar 

polkrim-news.com || Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami  menutup kegiatan Sukabumi Expo 2004, di Lapang Cangehgar palabuhanratu, Senin (9/09/2024).

Dalam acara penutupan tersebut  Bupati Sukabumi memberikan hadiah, penghargaan serta apresiasi kepada sejumlah pelaku yang terlibat dalam kegiatan Sukabumi Expo.

Piagam penghargaan sebagai stand terbaik dalam rangka hari jadi kabupaten sukabumi tahun 2024 di berikan kepada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi.

"Ini sangat luar biasa, tidak di sangka dapet juara satu, Mudah mudahan ini menjadi motivasi baru untuk meningkatkan pelayanan di bapenda" ucap Kepala Bapenda Herdy Somantri usai menerima penghargaan di lapang Cangehgar Palabuanratu, 

Herdy menjelaskan, bahwa konsep dari stand Bapenda mengambil tema pesisir pantai, dipadu dengan batu batuan khas pantai serta backdrop nuansa laut dan penyu. 

"Kita memiliki panjang pantai   117 Km yang menjadi potensi Kabupaten Sukabumi, serta icon penyu hijau menjadi lambang Kabupaten Sukabumi sementara Bapenda sendiri memiliki program gebyar sipenyu, konsep itu kami ambil sebagai tema stand yang kami buat," jelasnya.

Masih kata Herdy Bapenda sendiri menghadirkan dua pelayanan sekaligus, pelayanan pertama di pintu masuk dan pelayanan kedua didalam area expo. 

"Melihat dari jumlah kunjungan cukup banyak apalagi ada game dan doorprize, sebetulnya kami mensosialisasikan program gebyar sipenyu dengan sistem aplikasi WA smart Bapenda, nomor ini sangat memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan," terangnya.

Nomor WA layanan smart bapenda itu adalah 085798888110 dimana masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang pajak daerah serta bisa melakukan pencetakan SPPT secara mandiri.

"Intinya kami ingin memberikan pelayanan terbaik, karena prinsip kami Menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik harus juara satu hanya bonus," pungkasnya(*)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR