Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi Ikut Meriahkan HJKS, Kirim Mobil Hias di Festival Sukabumi Suka Bunga


Puluhan mobil hias meriahkan Festival Sukabumi Suka Bunga, 
Mobil hias dinas perkim menggambarkan replikasi pembangunan sarana air bersih perdesaan di kawasan permukiman.


Kabupaten Sukabumi, Jabar 

polkrim-news.com || Festival Sukabumi Suka Bunga digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke 154, Minggu (8/9/2024).

Puluhan mobil hias tampil memeriahkan acara festival tersebut, salah satunya mobil hias dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi.

Kepala Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Ir Lukman Sudrajat mengatakan, dinas perkim kirimkan mobil hias dengan tema: “Kolaborasi Dinas Perkim Membangun Kabupaten Sukabumi dengan Masyarakat Mewujudkan Kualitas Perumahan dan Permukiman Layak Huni Berkelanjutan”.

Ir Lukman juga menjelaskan, Dinas Perkim dengan multi aktor, multi donor dan multi sektor yang menggagas perubahan yang lebih baik untuk terciptanya permukiman Kabupaten Sukabumi berkelanjutan melakukan terobosan dengan pola kolaborasi yang diwujudkan melalui program kota tanpa kumuh (Kotaku).

Juga penyediaan air minum dan sanitasi, rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan penanganan kawasan strategis yang direfleksikan melalui festival Bunga Hias Sukabumi tahun 2024.

Ir Lukman mengatakan, dinas perkim mempunyai program sesuai misi ke tiga Kabupaten Sukabumi yaitu, meningkatkan konektivitas untuk percepatan pertumbuhan wilayah.

Motto: Bertekad dan Ikhtiar tiada henti untuk mencapai Sukabumi lebih baik selogan: Senyum, Energik dan Komunikatif.(*)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR