DPRD Kabupaten Sukabumi Mengelar Rapat Paripurna, Agenda Milangkala Kabupaten Sukabumi Ke 154


"Setidak terdapat 150 penghargaan yang diterima Pemkab Sukabumi dari tingkat Provinsi, Nasional, hingga Internasional"


Kabupaten Sukabumi, Jabar 

polkrim-news.com || DPRD Kabupaten Sukabumi gelar rapat paripurna dalam rangka milangkala Kabupaten ke 154, di Aula Rapat DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/9/2024).

Rapat paripurna turut dihadiri Bupati Sukabumi, Wakil Bupati, unsur Forkopimda, Forkopimcam, serta tamu undangan lainnya. 

Paripurna DPRD diawali dengan penyampaian sejarah singkat Kabupaten Sukabumi yang dibacakan Asisten Daerah Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Kabupaten Sukabumi, Boyke Martadinata. 

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukabumi Ferry Supriyadi menyampaikan, pihaknya akan memaksimalkan berbagai potensi yang ada serta mempertahankan prestasi yang telah di raih Kabupaten Sukabumi selama kepemimpinan Bupati Marwan. 

"DPRD Kabupaten Sukabumi akan memaksimalkan potensi yang dimiliki agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengapresiasi peran semua pihak yang telah berkontribusi besar membawa perubahan Kabupaten Sukabumi ke jenjang yang lebih baik diusia ke 154 tahun ini. 

"Berkat kolaborasi pentahelix yang dilakukan bersama, pemerintah daerah mendapatkan nilai positif dari masyarakat dan pemerintahan pusat dari berbagai sektor, terutama disektor pertanian dan pariwisata," tandasnya.(*)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR