Ferry Supriyadi Ketua Sementara DPRD Nilai Positif Gelaran Sukabumi Expo 2024


Pameran Sukabumi Expo merupakan kegiatan yang tak terpisahkan pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi setiap tahunnya.


Kabupaten Sukabumi, Jabar 

polkrim-news.com || Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukabumi Ferry Supriyadi mengapresiasi digelarnya Sukabumi Expo 2024 di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu, Jumat, 6 September 2024 malam.  

“Kegiatan ini sangat positif dan mengedukasi apalagi sejumlah OPD melakukan pelayanan langsung apabila ada masyarakat yang datang, mengurus atau memperbaiki apa pun yang mereka keluhkan akan dilayani,” ujarnya.

Acara ini dibukan Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni budaya tradisional khas Jawa Barat.

Pameran Sukabumi Expo merupakan kegiatan yang tak terpisahkan pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi setiap tahunnya.

Hal tersebut untuk memperlihatkan keberhasilan pembangunan yang dicapai pemerintah. 

Terdapat 68 booth dipamerkan di momen Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 154 yang terdiri dari Instansi Pemerintah, BUMD, BUMN dan Swasta.

Pameran pembangunan 2024 mengusung tema melanjutkan karya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sukabumi Expo adalah refleksi dan bermusabahah atas pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah, dengan harapan masyarakat secara mayoritas bisa terayomi dengan baik.

Bupati Marwan mengatakan, pameran expo yang di gelar setiap tahun dalam momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi mampu mendorong investasi daerah yang lebih baik, disamping mempromosikan produk unggulan dan meyakinkan kepada masyarakat.

“Untuk itu, melalui pameran pembangunan ini diharapkan bisa memperluas investasi yang masuk ke Kabupaten Sukabumi,” ujarnya

Bupati menghimbau, agar masyarakat bisa terinspirasi dengan perhelatan akbar tersebut untuk membangun daerah menjadi sarana investasi.

“Expo ini untuk menjawab kemudahan bagi mereka yang akan berinvestasi,”ucap Bupati.

“Perhelatan ini harus dikondisikan dari waktu ke waktu sehingga kedepan akan menjadi penumbuh pembangunan yang lebih baik,”terangnya.

Sukabumi Expo 2024 diharapkan mampu mendorong peningkatan ekonomi masyarakat dan investasi yang lebih luas untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi. (*)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR