Hingga 5 Tahun Kedepan, Bangga Akan Dukung dan Kawal Kepemimpinan Kota Cimahi Bersih Bebas Korupsi

 

Spanduk Relawan Bangga (Barisan Ngatiyana Adhitia) Bersihkan Cimahi Dari Korupsi / foto by eri

Kota Cimahi

polkrim-news.com || Selain dikenal dengan kota militer, saat ini Kota Cimahi memiliki stigma negatif dari masyarakat luas sebagai kota yang pemimpinnya selalu terlibat kasus korupsi, bagaimana tidak sejak berdirinya kota kecil ini pada tahun 2001, sudah hattrick atau 3 Wali Kota Cimahi secara berturut-turut terjerat kasus korupsi. Mulai dari wali kota pertama hingga ketiga semuanya pernah menjadi terpidana korupsi, hanya walikota definitif keempat yang selesai tanpa masalah.

Berangkat dari sana, sejumlah pimpinan Ormas/LSM di Kota Cimahi yang memiliki keresahan yang sama pada akhirnya menentukan sikap menjelang Pilkada Kota Cimahi 2024 ini. Berembuk untuk mendukung paslon mana yang sepak terjangnya dianggap bersih dan bebas korupsi dan pilihan tersebut jatuh pada Pasangan Calon Ngatiyana-Adhitia.

Deddy Koordinator Tim Relawan Bangga (Barisan Ngatiyana Adhitia), mengatakan pihaknya akan mendukung dan mengawal kepemimpinan Kota Cimahi kedepan yang bersih dari korupsi.

"Sebelum munculnya nama Relawan Bangga, kami sudah menscreening siapa sosok yang bersih dan panutan yang dapat membawa Cimahi lebih baik lagi, tak lain dan tak bukan ialah Pak Ngatiyana Mantan Wali Kota Cimahi Definitif yang ke 4 bersama wakilnya Adhitia yang seorang pengusaha muda harus kami dukung," katanya di Leuwigajah, Senin, (16/9/2024).

Spanduk Relawan Bangga (Barisan Ngatiyana Adhitia) Bersihkan Cimahi Dari Korupsi / foto by eri


Menurut Deddy, hanya Ngatiyana yang pernah menjadi Wali Kota Cimahi yang selesai tanpa tersangkut kasus korupsi, hasil kerjanya banyak dan juga bermanfaat.

"Pak Ngatiyana ini saya nilai bebas korupsi, sangat ideal untuk memimpin Kota Cimahi yang membutuhkan sosok pemimpin bersih," ucapnya.

Selain itu, kata ia tentu saja Relawan Bangga ini dibentuk untuk memenangkan Paslon Ngatiyana-Adhitya, namun lebih jauh, Relawan Bangga akan ikut mengawal kepemimpinan yang bebas korupsi hingga purna tugas.

"Kami bertekad memenangkan Pak Ngatiyana dalam Pilkada ini, selain itu kami yang sementara terdiri dari 25 Ormas/LSM dan ada kemungkinan bertambah, akan ikut mengawal kepemimpinan yang bebas KKN hingga purna tugas 5 tahun kedepan," ujar Deddy.

Diketahui ke-25 Ormas/LSM di Kota Cimahi yang tergabung dalam Relawan Bangga adalah Cobra, GBR, 234SC, Pemuda Pancasila PAC Cimahi Selatan, Sundawani Wirabuana, Hankam Manggala Garuda Putih, Projo, Pagar, Persikindo, Barak, GM 54, KPMP, Paku Padjadjaran, Paku Sunda, Gapsa, Stabas, Bara Cimahi, Gelar Garda Nusantara, KKJN, Gema Santri Jabar, Laskar Sasaji, Garda Cimahi Bersatu, GSP dan Paguyuban Wiro 54. (eri).

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR