Mobil Hias Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi, Meriahkan Festival Sukabumi Suka Bunga

 


Tema Festival Sukabumi Suka Bunga Diambil dari Rangkaian HJKS ke 154.


Kabupaten Sukabumi, Jabar 

polkrim-news.com | Festival ini agenda tahunan bernuansa budaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke 154 yang jatuh pada setiap tanggal 10 September.

Puluhan mobil hias meriahkan Festival Sukabumi Suka Bunga, Minggu (8/9/2024).

Festival Sukabumi Suka Bunga tahun 2024 ini mengambil tema: “Rumah Rakyat dalam Event Karnaval Mobil Hias Festival Sukabumi Suka Bunga 2024”.

Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi, Irfan Farihin, mengatakan tema tersebut diambil dalam rangkaian HJKS ke-154, untuk mengimplementasikan Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi sebagai rumah aspirasi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"DPRD itu rumah rakyat yang diisi para wakil rakyat sebagai anggota DPRD di dalamnya. Jadi kita aplikasikan dalam karnaval ini," ucap Irfan.

Tema tersebut lanjut Irfan juga sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat. Pasalnya, sesuai fungsinya DPRD menyerap aspirasi masyarakat dan berperan sebagai jembatan untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat tersebut untuk direalisasikan.

"Dengan menampilkan replika gedung dewan sebagai simbol di mobil hias, kami harap itu mampu menjadi alat sosialisasi kepada masyarakat. Bahwa Gedung DPRD merupakan rumah bagi penyampai aspirasi masyarakat," imbuhnya.(*)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR