Tak Kantungi Ijazah, Aa Maulana Mundur Dari Pencalonan Wabub Bandung Barat

 


Kabupaten Bandung Barat

polkrim-news.com || Terganjal peryaratan pendidikan membuat Aa Maulana bakal calon (Balon)  Wakil Bupati (Wabub) dari Balon Bupati Bandung Barat Sundaya, akhirnya mengundurkan diri dari pencalonan dalam kontestasi Pilkada Bandung Barat 2024.

Persoalan ijazah adalah hal utama yang melatarbelakangi mundurnya Balon Wabub dari jalur independen ini. 

"Saya mengundurkan diri karena masalah pendidikan. Ijazah paket C saya sampai saat ini belum selesai," kata Aa, Selasa (10/9/2024)

Dijelaskan Aa, sebelum pleno administrasi dari KPU,  dalam upaya memenuhi persyaratan pendidikan, pihaknya berupaya agar ijazah paket C miliknya tersebut bisa selesai.

Namun kenyataan tidak sesuai dengan yang diharapkan. 

"Sebetulnya saya sudah berupaya maksimal agar ijazah bisa cepat selesai. Sampai waktu yang ditentukan ijazah tidaka ada. Masalahnya itu saja tidak ada yang lain," tegas Aa Maulana.

Menghadapi masalah tersebut secara pribadi Aa merasa kecewa. Namun Aa berpikir bahwa  itu merupakan langkah terbaik dan tidak menimbulkan persoalan dikemudian hari.

"Saya tidak mau kalo dipaksakan ini bisa jadi masalah. Oleh karena itu lebih baik mundur dari awal. Terimakasih buat semua pihak yang sudah membantu," kata Aa. 

Bahkan kepada pasangannya, Sundaya, Aa sudah menyampaikan masalah tersebut dan ia berharap bisa memahami langkahnya untuk mengundurkan diri. (K12)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR