UPZ MD KAHMI Sukabumi, Dukung Program Baznas Kabupaten Sukabumi


"Bentuk kemitraan yang baik, ini kami terima dan kelola"


Kabupaten Sukabumi, Jabar 

polkrim-news.com || UPZ MD KAHMI bersama BAZNAS Kabupaten Sukabumi melaksanakan program kemitraan dalam pengumpulan zakat, infak, shodaqoh dilakukan oleh Majlis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) Sukabumi melalui badan otonom nya. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Unang Sudarma saat menerima penyerahan hasil pengumpulan uang infaq, zakat dan shodaqoh di Aula Kantor BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/9/2024). 

"Bentuk kemitraan yang baik, ini kami terima dan kelola. Selanjutnya disalurkan kepada yang berhak menerimanya," ucap Unang. 

Sementara itu, Ketua UPZ MD KAHMI Sukabumi, Teguh Hariyanto mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga bisa berbuat untuk kepentingan umat. 

"Ini sebagai tidak lanjut dari program KAHMI berbagi. Saatnya alumni memberi. Selain kepada adik adiknya, yaitu HMI. Juga kepada masyarakat yang membutuhkannya." katanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Presidium KAHMI Taopik Wahidin menyampaikan, bahwa dengan pola kerjasama yang dibangun antar kedua lembaga ini, akan memberikan kemanfaatan bersama melalui program-program yang digulirkan BAZNAS.

"Beberapa program yang menyentuh kehidupan sosial masyarakat yaitu program "Bebeza" seperti penyaluran bantuan sosial berupa sembako dan peningkatan kemandirian ekonomi rakyat kecil melalui peternakan domba," tandasnya.(*)

0/Post a Comment/Comments

TOTAL VISITS :

Disperkim Kab. Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

Pemkab Sukabumi

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

TABLOID NASIONAL POLKRIM

POLRI PRESISI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional

STOP PUNGLI

POLKRIM | Portal Media Online Nasional
PUNGUTAN LIAR